BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday 4 October 2009

weepy too

gatau knp tiap inget dia gue ngerasa berasalah banget sama dia. gue lampiasin semua ke dia. tp mau gmn lg jujur salah bohong lebih salah. tapi gmn yaaaaa gue sayang sama dia sayang banget malah gue bikin sgala macam hal biar bisa bikin dia benci sama gue walaupun sakit banget. jujur aja gue masih mau sama dia kalo ada kesempatan asal dia berubah. ga egois, cuma mikirin diri sendiri. dia gatau gmn sakitnya gue gmn perasaan gue. karna apa? karna dia pun ga pernah mikirin apa yg gue rasain. yg dia pikirin cuma bisa di terima gue tanpa tau gue bisa jujur terima atau engga. kesabaran gue cukup abis, abis banget malah. tapi ya gimana? emang ga pantes lah gue buat dia intinya. toh dia lebih bebas tanpa gue yg ga bisa terima. gue harap sih dia bisa benci sama gue sepenuhnya. biarin lah gue mau di cap perek juga gapapa asal dia bisa lupa sama gue. bisa lepas pikiran tentang gue walaupun gatau itu jujur atau engga. yg gue hadepin skrg emg udah pernah tapi cuma baru kali ini gue ngerasa kebebanin banget sama semuanya. sama hmm ya acil. gue msh kepikiran dia. mau ilangin dia dr pikiran gue juga susah. mau gue coba buat enjoy tapi ga bisa. gue mau coba deket sama cowo lain juga gapapa biar dia tau gue ga baik buat dia. biar dia tau gue tuh brengsek. NGERTI LO CIL? HAHA GUE TUH BRENGSEK TAU GA LO? anjir ga kuat gue asli

0 comments: